Saturday, October 29, 2016

APLIKASI HACKING ALL WIFI

               ROUTER KEYGEN.              

RouterKeygenadalah sebuah peraltan dimanaanda bisa memecahkan kata kunci Thomson dan kata kunci WIFI, sehingga anda bisa menggunakan internet di manapun anda berada.

Aplikasi sesuai dengan beberapa lusin modelrouteryang berbeda, seperti Pirelli Discus, Eircom, Verizon FiOS atau Alice AGPF. Penting untuk mengingat kesesuaian (daftar komplit ada pada website pembuat), perlu untuk masuk ke dalamrouteragar anda bisa memecahkan kata kuncinya.Untuk menggunakan aplikasi, yang anda harus lakukan adalah membukannya, pilih jaringan yang anda ingin sambungkan, dan tekan 'Mulaipindai'. 
Dalam satu atau dua menit anda akan menjumpai katakunci pada layaranda. Setelah hal tersebut terjadi, yang harus anda lakukan adalah meng-kopi dan menempelkannya dalam konfigurasi WIFIpada perlatan anda.
RouterKeygenadalah peralatan yang sangat berguna yang tidak bolehdigunakan untuk niat jahat.Hal tersebut benar bahwa dengannya anda bisa 'mencuri' sambungan daripengguna yang lain, tapi hal tersebut bisa juga membantu anda dalam cara yang sah secara hukum saat menghadapi lebih dari satu masalah.
=Penampakannya dan tutornya di bawah sini:

 Semoga bermanfaat buat para hacker....
Cermati dan ikuti langkah-langkahnya....
Download di sini aplikasinya ROUTER KEYGEN

No comments:

Post a Comment